Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Putus Cinta dengan Bule Italia

Kompas.com - 28/08/2017, 18:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengaku telah putus cinta dengan Paulo, kekasihnya yang berasal dari Italia. Niki mengambinghitamkan kesibukannya sebagai penyebab utama kandasnya jalinan cinta mereka.

"Udah putus, karena aku kan sekarang sibuk, enggak bisa kayak dulu lagi, terus dia di kantoran enggak kayak Niki," kata Niki saat ditemui di Studio TM, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Selain pekerjaan, hubungan jarak jauh Jakarta-Italia yang memiliki perbedaan waktu hingga lima jam, diklaim telah mengurangi kualitas istirahat Niki.

[Baca: Nikita Mirzani "Gerah" Pacaran Jarak Jauh]

"Terus aku dapat program (acara televisi) enggak bisa izin dua bulan, jamnya juga bisa jam tidur Niki terganggu, di sini jam 12 malam, di sana jam 6 sore, telepon-teleponan enggak berasa udah jam 6 pagi," ujar ibu dua anak itu.

"Udah enggak sehat, Niki sempoyongan, jadi bilang putus dulu. Kalau jodoh ya liat aja nanti," sambungnya.

Niki juga menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih di Instagram. Namun, kata Niki, hal itu tak membuatnya kapok untuk kembali menjalani hubungan jarak jauh.

"Dia marah diputusin, ya udah foto di Instagram dihapus semua. Niki lagi fokus dulu kerja ," ucap bintang film Jakarta Undercover itu.

"Kalau LDR cuma beda dua sampai tiga jam enggak masalah, tapi kalau lima jam susah," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com