Cita Citata: Dapat Kekasih "Tajir" Itu Bonus - Kompas.com

Cita Citata: Dapat Kekasih "Tajir" Itu Bonus

Sintia Astarina
Kompas.com - 29/08/2017, 17:32 WIB
Cita Citata saat dijumpai wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Cita Citata saat dijumpai wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Cita Citata dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria berdarah Jerman-Spanyol, yang kini berdomisili di Bangkok.

Hal itu diakuinya ketika ditemui wartawan usai mengisi acara bincang-bincang di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

"(Kabarnya) baik-baik aja. Masih dekat, belum pacaran. Ya dekat aja. Sedekat-dekatnya kalau bisa. Masih tahap di mana pengenalan satu sama lain," ujar Cita.

Dalam mencari kekasih atau pasangan hidup, pelantun "Goyang Dumang" ini mengungkapkan bahwa dirinya tak mengincar pria kaya.

"Enggak sih, aku enggak cari yang tajir banget. Justru aku cari orang, yuk kita berjuang bersama-sama, karena misalkan kalau tajir banget ya itu bonus, tapi kalau misalkan biasa aja ya itu tugas kita bareng-bareng buat berusaha naik bareng-bareng, kerja bareng-bareng," ungkap dara kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini.

[Baca juga: Takut Kandas Lagi, Cita Citata Rahasiakan Identitas Teman Dekat]

 

"Buat Cita, kaya sebuah tantangan di mana... ya udah, udah menjadi tanggung jawab bersama aja. Kalau misalnya mau bersama-sama dengan orang biasa. Dan buat Cita yang paling penting adalah cinta aja, sayang aja sama-sama. Kalau udah sayang, kita bisa jalan sama-sama dan setia," imbuhnya.

Cita sendiri sebenarnya juga tidak terlalu memikirkan latar belakang pria yang dikencaninya nanti.

Ia tak peduli apakah pria tersebut bule atau orang asli Indonesia. Baginya, yang terpenting adalah setia.

"Setia, enggak macem-macem enggak mikirin masa lalu, open minded, dan biasanya mereka apa adanya," tutup Cita.

[Baca juga: Cita Citata Terima Uang Royalti Rp 77.710.000]

PenulisSintia Astarina
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM