Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Sibuk, Indra Bekti Tak Ingin Kehilangan Momen bersama Anak

Kompas.com - 30/08/2017, 12:10 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesibukan di dunia keartisan rupanya tak membuat pembawa acara Indra Bekti jauh dari kedua anaknya, Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor. Dia tak meu melewatkan momen perkembangan kedua anaknya yang tak bisa terulang.

"Kami sih baca tadi jangan sampai melewatkan momen anak yang suka ngerengek, nangis. Karena kita akan kangen momen itu. Kamar mereka berantakan, nangis, ngintilin kami itu akan kangen. Kami bacanya berkaca-kaca. Momen ini kami syukuri," kata Indra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk itu sang istri, Aldilla Jelita mencoba mengatur jadwal kegiatan Indra agar tetap bisa memiliki waktu berkualitas bersama anak-anak meski sedang sibuk.

[Baca juga: Istri Indra Bekti Akan Jalani Program Kehamilan Lagi]

"Sebisa mungkin akunya sih atur. Ada waktunya aku suruh Indra jemput sekolah atau harus pulang dulu sama anak-anak, tidur sama anak-anak gitu. Jadi dia enggak seratus persen enggak lihat bapaknya," ucap Dilla.

"Harus ada quality time. Aku yang ingetin, ayo liburan gitu," imbuhnya.

[Baca juga: Banyak Penggemar Minta Foto Bersama, Indra Bekti Sulit Nikmati Liburan]

Indra bersyukur karena sang istri yang membuat ia selalu ingat akan keluarga.

"Aku kalau enggak digituin (diingatkan istri) aku suka ya sudah kerja aja. Suka nitipin anak ke dia terus aku yang kerja. Tapi ya enggak mau juga urusin anak ya harus berdua. Saya ngurusin anak-anak juga," ujar Indra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com