Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inul Daratista Kembali Diwawancarai Majalah TIME

Kompas.com - 30/08/2017, 17:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengunggah sebuah video pada akun Instagram-nya @inul.d, Rabu (30/8/2017).

Video itu berisi tentang suasana proses wawancara yang dilakukan oleh jurnalis Majalah Time terhadap Inul sebagai narasumbernya. Proses wawancara dilakukan dengan menggunakan penerjemah bahasa.

Sedangkan dalam keterangan video itu, istri dari Adam Suseno itu menjelaskan bahwa bukan kali pertama ia berkesempatan menjadi narasumber untuk Majalah Time.

"Wawancara exclusive majalah TIME utk yg ke dua kalinya. Ya Allah suwon gusti," tulis pelantun lagu "Kocok-kocok" tersebut.

 

Wawancara exclusive majalah TIME utk yg ke dua kalinya?????? Ya Allah suwon gusti ???? Menanggapi pertanyaan si bule tentang bgm bisa menarik minat para pengusaha agar ber invest di Indonesia,ini jawaban saya;: Sebagai anak bangsa yg baik yg berkwalitas,penuh kreativitas, wajib mempromosikan negrinya yg sangat kaya ini,Indonesia memiliki byk peluang dlm berinvestasi,berbisnis,di bidang apapun,negara budidaya yg sgt makmur dan penuh kekayaan bisa diandalkan dlm pengembangan usaha apapun. Jgn pernah takut dgn demo dan berita kerusuhan yg hanya sebagian kecil sj ,ibaratkan 300jt jiwa yg bagus yg jelek hanya 1jtnya saja , jd gak perlu takut berbisnis di Indonesia,please welcome to Indonesia. #banggadipilihjadinarasumberolehTIME???? #timemagazine #makinoptimisdalamberkarya #akuartisdangdutyangpenuhperjuangan???? #dangdutisthemusicofmycountry????

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on Aug 30, 2017 at 1:11am PDT

Dalam proses wawancara itu, Inul mendapatkan sebuah pertanyaan tentang bagaimana cara menarik minat para pengusaha asing agar berinvestasi di Indonesia.

Menanggapi pertanyaan itu, Inul menjelaskan bahwa sebagai anak bangsa yang baik dan berkualitas, penuh kreativitas, ia wajib mempromosikan negerinya yang sangat kayak ini. Menurut Inul, Indonesia memiliki banyak peluang dalam berinvestasi dan berbisnis di bidang apapun.

Lebih lanjut kata Inul, Indonesia adalah negara budidaya yang sangat makmur dan penuh kekayaan yang bisa diandalkan dalam pengembangan usaha apapun.

"Jgn pernah takut dgn demo dan berita kerusuhan yg hanya sebagian kecil sj, ibaratkan 300jt jiwa yg bagus yg jelek hanya 1jtnya saja , jd gak perlu takut berbisnis di Indonesia,please welcome to Indonesia," tulis Inul.

[Baca juga: Curahan Hati Inul Daratista]

Ia pun menyertakan tagar yang mengungkapkan kebanggannya bisa menjadi narasumber Majalah Time. Selain itu, ungkapan kebanggaannya sebagai artis dangdut.

Lebih dari 55.000 video itu diputar. Berbagai komentar positif didapati oleh Inul atas proses wawancara yang dilakukan oleh Majalah Time.

[Baca juga: Inul Daratista: Tulang Punggung Keluarga Cuma Saya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com