Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donghae dan Eunhyuk Umumkan Album Baru Super Junior di Jakarta

Kompas.com - 04/09/2017, 21:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua personel boyband Korea Selatan Super Junior, Donghae dan Eunhyuk, mengumumkan rencana rilis album baru mereka di panggung Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017.

"Sebentar lagi akan keluar album baru dari Super Junior. Dukung Kami. Terima kasih," kata Eunhyuk di sela acara KBEE yang berlangsung di Sheraton Hotel, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Rencananya album tersebut akan rilis pada Oktober 2017. Ini sekaligus menandai kembalinya boyband yang dua tahun terakhir vakum karena beberapa personelnya menjalani wajib militer (wamil).

Eunhyuk dan Donghae baru pulang dari wamil pada Juli 2017 lalu. Bulan berikutnya atau tepatnya Agustus, Siwon juga telah menyelesaikan tugas negaranya.

[Baca juga: Setelah Wamil, Eunhyuk dan Donghae Super Junior Tampil di Jakarta]

Namun, Kyuhyun dan Ryeowook tak akan ikut dalam promosi album terbaru Suju nanti, karena masih menjalani wamil.

Di luar soal album, Eunhyuk mengatakan bahwa ia senang akan kekerabatan dan kerja sama Indonesia-Korea Selatan.

"Kami Super Junior D&E (sub unit Suju) sebagai ambassador KBEE 2017 merasa terima kasih. Saya sangat senang juga Korea Selatan dan Indonesia erat hubungannya," katanya.

"Saya berterima kasih bisa hadir di panggung ini di Jakarta. Terima kasih juga kami bisa di sini sebagai ambassador KBEE 2017 Jakarta," timpal Donghae.

Dalam acara itu, Donghae dan Eunhyuk menyuguhkan lima hits andalan mereka, yakni "I Wanna Dance", "Saturday Night", "Still You", "Oppa Oppa", dan "Growing Pains".

[Baca juga: Tiba-tiba, Donghae Super Junior Beri Sekuntum Bunga untuk Penggemar]


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com