Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lucky Hakim : Saya Tidak Mau Ikut Campur Rumah Tangga Indadari-Caisar

Kompas.com - 06/09/2017, 18:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Kendati telah mengirim pengacara untuk mantam istrinya, Indadari Mindrayati, artis peran Lucky Hakim mengatakan dirinya tak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga Indadari dengan komediam Caisar Putra Aditya.

Hal itu diungkapkan Lucky saat dijumpai usai sidang perceraiannya dengan Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

"Saya enggak ada nomornya (Caisar) dan saya khawatir kalau misalnya dia 'apa sih lo mau ikut campur', jadi misalnya kalau Mas Caisar nonton ini pun, saya tidak ingin ikut campur," kata Lucky.

"Saya peduli yang lebih ke arah kebaikan gitu. Saya tuh enggak involved. Saya hanya mengirimkan lawyer (ke Indadari) saja lho, supaya mempermudah prosesnya, supaya tidak berlarut-larut, gitu aja kok," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Lucky mengirimkan kuasa hukumnya, Jamaludin untuk membantu proses perceraian Indadari dengan Caisar.

"Kalau curhatnya Indah, ya saya memang membatasi. Saya sama Indah kan sama-sama jaim ya. Kita bersahabat urusan anak, saya cuma bilang pakai pengacara saya aja, biar nanti dibikin gampang," ujarnya.

Pernikahannya dengan Indadari, Lucky dikaruniai seorang puteri bernama Nokia Alike Putri Hakim. Tepat pada hari ini, Lucky juga kembali menduda setelah resmi bercerai dengan Tiara Dewi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com