Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Martin Garrix Cs Bakal Gempur Invasion 2017, "Lost in Wonderland"

Kompas.com - 07/09/2017, 11:49 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Euphorics Events, selaku penyelenggara Electric Dance Festival-Invasion 2017, kembali mempersembahkan "SHVR Presents Invasion 2017 – Lost in Wonderland".

Pergelaran ini diselenggarakan di Hall B3 dan C3 JIExpo-Kemayoran Jakarta pada 22 September 2017. Pintu acara mulai dibuka pukul 17.00 WIB.

"SHVR Presents Invasion 2017 Lost in Wonderland tinggal sekitar dua minggu lagi dari sekarang, kami senang euforia the biggest indoor dance music festival terbesar di Jakarta sudah mulai terasa, dan konsep festival kami yang memukau tahun ini dengan konsep tata produksi yang sangat besar dan bagus dengan nuansa festival Western Carnival yang sayang untuk dilewatkan," kata Founder Euphorics Events Dany Setiawan dalam siaran pers Kamis (7/9/2017).

[Baca: DJ Martin Garrix Bikin Penonton ZoukOut Berjingkrak-jingkrak]

"Dengan sederet DJ-DJ ternama dunia seperti  #1 DJ in the world versi Dj Mag tahun 2016 Martin Garrix, kami juga menghadirkan Alan Walker, Andrew Rayel, Party Favor, San Holo, Shonky dan masih banyak DJ lainnya yang akan memeriahkan dua arena panggung yang kami buat tahun ini," lanjutnya.

Berikut adalah daftar keseluruhan para pengisi acara yang akan memeriahkan Invasion 2017-Lost in Wonderland, mereka adalah Martin Garrix, Alan Walker, Andrew Rayel, Droeloe, Party Favor, San Holo, Seb Zito, Shonky, 3 Kings, DNSW, Kana, Mayo, Myrne, Ridwan, Shawn, Sixteen, Steven dan X2 SQUAD.

Ikuti terus informasi tentang Invasion 2017 melalui akun resmi Facebook, Instagram dan Twitter @InvasionJakarta dengan tagar resmi #Invasion2017.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai update Invasion 2017, dapat menghubungi hotline service di  +62 812 3999 8855

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com