Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arbani Yasiz Mengaku Bukan Cowok Romantis

Kompas.com - 08/09/2017, 19:19 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah bermain dalam beberapa sinetron, artis peran Arbani Yasiz kini menjajal dunia web series. Yang terbaru berjudul Is This Love?.

Saat dijumpai di Paviliun 28, Jalan Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017), pemuda yang akrab dipanggil Bani ini menjelaskan lebih lanjut soal tokoh yang diperankannya.

"Gue berperan sebagai Arga. Arga ini gagal move on dari pacarnya. Terus selama dia galau, kayak nulis sajak, puisi, atau lirik lagu soal perasaannya soalnya dia tipe orang yang enggak bisa ungkapin perasaannya lewat mulut, enggak bisa langsung," ujar Bani.

"Terus dia gagal move on dan dia ketemu cewek namanya Tiara, dia itu kayak ngebuka hatinya Arga. Jadi nanti Arga bakal cari-cari terus gimana caranya untuk bisa kenalan sama dia," sambungnya.

[Baca juga: Audy Item: Iko Uwais Enggak Romantis]

 

Bani mengaku, bahwa tokoh Arga jauh berbeda dengan kehidupan aslinya. Ia tak terlalu suka menunjukan kegalauan atau keromantisannya lewat tulisan.

"Sebenarnya gue sama sekali bukan tipe yang kayak gitu sih, yang puitis dan romantis. Cuma pas mainin karakter itu gue jadi belajar," ujar Bani.

"Di sini kayak kemarin shooting Is This Love?, aktingnya gue nulis-nulis lirik lagu galau. Jadi kebawa gitu," sambungnya.

Meski mengaku bukan cowok romantis, rupanya Bani pernah memberikan sang kekasih, Tazkia Safira, tulisan-tulisan ungkapan hatinya.

"Beberapa kali, enggak sering banget sih. Momen-momen tertentu ya gue kasih," pungkasnya.

[Baca juga: Lee Dong Wook Sebut Dirinya Bukan Pria Romantis]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com