Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Umay Shahab Utamakan Sekolah dan Karier daripada Pacaran

Kompas.com - 08/09/2017, 19:51 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan artis cilik Umay Shahab (16) rupanya ingin fokus pada pekerjaannya di industri hiburan. Ia merasa belum perlu menjalin cinta di usia muda.

"Pacar enggak ada. Banyakin duit dulu. Banyak duit, cewek banyak. Jadi kalau karier bagus, cewek pasti dateng aja," ujar pemain sinetron Upik Abu dan Laura itu di Paviliun 28, Jalan Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017).

"Gue pengin kerja aja sih. Gue pengin fokus sama kerjaan gue, karier dan sekolah gue," lanjutnya.

Kini, Umay tak hanya ingin fokus dalam dunia tarik suara saja. Ia juga menantang dirinya untuk supaya lebih baik lagi dalam berakting. Karenanya, Umay ingin menyeimbangkan kebolehanya antara menyanyi dan berakting.

[Baca: Umay Shahab Ungkapkan Isi Hati Lewat Lagu]

"Sambil aja sih menurut gue, karena dulu gue udah pernah naekin nyanyi, sekarang ya akting. Cuma jalan bareng aja akting sama nyanyi," kata pemilik album Pesta Sekolah ini.

Sebagai contoh, untuk uruasan akting, Umay mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah web series berjudul Is This Love?. Sementara itu, ia juga akan merilis singel terbaru yang berdasarkan pengalaman nyatanya.

"(Rekaman) udah, tinggal launching tahap terakhir. Secepatnya bakal rilis, tanggalnya belum tahu," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com