Lepas dari Label Musik , Sheila on 7 Segera Rekaman Single Perdana - Kompas.com

Lepas dari Label Musik , Sheila on 7 Segera Rekaman Single Perdana

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 10/09/2017, 17:17 WIB
(Kiri ke kanan) Adam, Eros, dan Brian Sheila On 7 bersama vokalis Tulus berpose usai wawancara sebelum Line Concert di Grand City Hall, Surabaya, Jumat (8/9/2017).KOMPAS.com/IRA GITA (Kiri ke kanan) Adam, Eros, dan Brian Sheila On 7 bersama vokalis Tulus berpose usai wawancara sebelum Line Concert di Grand City Hall, Surabaya, Jumat (8/9/2017).

SURABAYA, KOMPAS.com- Grup musik Sheila On 7 akan segera masuk dapur rekaman untuk single terbaru mereka bertajuk "Film Favoritmu,".

Hal itu dikatakan Eros Candra, sang gitaris saat diwawancarai pada acara LINE Concert di Grand City Hall, Surabaya, Jumat (8/9/2017).

"Doakan tanggal 12 (September) ini kami masuk ke studio buat bikin single. Lagunya udah ada, tinggal ngerekamnya yang belum. Kemarin kami sempat bawain di salah satu panggung, judulnya "Film Favoritmu"," kata Eros.

Eros juga menceritakan kisah dibalik lagu yang ia ciptakan itu.

"Saya yang ciptain, "Film Favoritmu" itu ceritanya anak-anak jaman sekarang, kan suka banget sama film dan perkembangan film juga sangat bagus sekali, jadi itu kayak saya akan melakukan hal yang baik buat kamu seperti dalam film favoritmu gitu," jelasnya.

[Baca juga: Kisah Pahit Sheila on 7, Mulai Acara Molor Sampai Dihentikan Polisi]

 

Sebagai grup band yang sudah lepas dari naungan perusahaan label musik, Eros mengaku dirinya, Duta (Vokal), Adam (Bass), dan Brian (Drum) cukup kesulitan dalam menyelesaikan single tersebut.

"Jadinya kapan belum tahu, ini sih, ngatur jadwalnya yang susah, karena kan harus disiplin, karena kami udah terlalu enak manggung," ungkap pria berusia 38 tahun itu.

"Rencananya dirilis bareng video klip, karena ini kan kami benar-benar proyek awal dan sendiri kan, jadi step pertama kami punya produknya dulu lah, nanti gimana perilisannya sambil jalan aja," lanjutnya.

Eros menambahkan, ada album yang akan menyusul setelah lagu-lagu siap diluncurkan.

"Oh iya album yang menyusul pasti, kalau udah single berapa kali bikin, mungkin setiap tiga bulan kami keluar lagu baru bisa juga, karena kami kan udah sendiri tuh, bisa seenaknya kami," ujar Eros.

"Yang udah fix baru satu lagu, tapi kami punya banyak materi," tutupnya.

[Baca juga: Kisah Duta dan Adam Sheila on 7 Lalui Masa Sulit Saat Kuliah di UGM]

 

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM