Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lydia Kandou-Rano Karno Nostalgia sebagai Pasangan Kekasih

Kompas.com - 13/09/2017, 10:54 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lydia Kandou bakal bernostalgia dengan aktor Rano Karno ketika mereka berdua kembali bertemu sebagai sepasang kekasih dalam film Suami untuk Mak.

"Tentu aja (nostalgia). Tadi aja waktu nonton yang adegan Rano tahu-tahu datang kan. Terus yang dia bilang maukah, saya yang nontonnya cie... gitu sendiri. Keinget waktu masih muda kan,” ujarnya saat ditemui usai jumpa pers film Suami untuk Mak di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

"Jadi senang pokoknya, otomatis jadi reuni ya gitu," imbuhnya.

Namun, suasana hati Lydia sudah berbeda. Menurut Lydia, dia dan Rano kini sudah seperti keluarga.

[Baca: Rano Karno dan Lydia Kandou Reuni dalam Film "Suami Untuk Mak"]

"Suasana hati kami beda ya, itu kan teman dari belasan tahun sampai sekarang, senang aja sudah kayak keluarga," ucapnya.

Kesempatan itu digunakan Lydia dan Rano untuk bercerita tentang masa lalu.

"Pasti lah, kami pasti cerita masa lalu, kan lebih banyak kalau di luar film saya sama Rano kan juga sudah biasa ketemu juga. Beberapa kali ketemu lumayan sering juga sih. Kami cerita tentang keluarga, anak gitu sudah biasa,” katanya.

Film Suami untuk Mak dijadwalkan tayang pada 20 September 2017 mendatang. Selain Lydia dan Rano, film ini juga dibintangi oleh Billy Syahputra, Edric Tjandra, Cut Memey, Susan Sameh, Asha Shara, Chika Waode dan Ari Wibowo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com