Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Hidup Sehat Dian Nitami

Kompas.com - 17/09/2017, 09:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Nitami memiliki pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai macam penyakit, termasuk kanker yang rentan terhadap wanita.

"Semuanya harus seimbang. Kalau mau makan enak ya olahraga juga yang enak. Pokoknya harus seimbang," ujarnya di Seibu, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

Setiap hari Dian selalu melakukan pola hidup sehat setiap hari bersama suaminya, artis peran Anjasmara berikut empat anaknya.

Makanan empat sehat dan lima sempurna selalu dikonsumsi oleh wanita berusia 46 tahun tersebut. Sayur-sayuran adalah santapan utama Dian bersama keluarga.

Lantas olahraga apa yang dilakukan Dian bersama keluarga?

"Saya kan punya guru yoga ya, jadi saya yoga. Kemudian kadang saa juga lari, tapi saya bukan pelari ya," kata Dian dengan canda.

Selain untuk menjaga kesehatan dari berbagai macam penyakit, semua hal pola hidup sehat yang dijalani oleh Dian adalah untuk menjaga kebugaran tubuh selama beraktivitas.

Apalagi sebagai ibu empat orang anak, bekerja di dunia hiburan, dan berkecimpung di kegiatan sosial memerlukan fisik yang kuat.

"Butuh itu. Sama jam tidur juga harus cukup," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com