Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurelie Moeremans: Ello Kayaknya Kapok Banget

Kompas.com - 18/09/2017, 21:51 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Aurelie Moeremans mengatakan, sang kekasih, Marcello Tahitoe atau Ello sudah jera dan akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"(Kabar Ello) Baik-baik aja. Perubahan ada, dia pasti akan jadi orang yang lebih baik sih. Dia kayaknya kapok banget," kata Aurelie saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Ia pun memberi dukungan serta berjanji akan setia menanti sang pelantun "Masih Ada" itu hingga proses hukum yang harus dijalani Ello akibat terjerat kasus narkoba selesai.

"Paling kemarin pas ketemu aku bilang 'enggak usah dipikirin, aku akan di sini untuk nunggu'. Dia orang yang baik, bertanggung jawab, aku nyaman banget sama dia," ucap Aurelie.

"Sampai kapan aku enggak tau sih, masih nunggu sidang. Semoga enggak lama-lama," lanjutnya.

[Baca juga: Aurelie Moeremans Ceritakan Awal Kedekatannya dengan Ello]

 

Hingga kini Aurelie belum bisa berkomunikasi dengan Ello, lantaran sang kekasih yang tengah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur itu tidak bisa ditemui oleh siapapun.

"Dia enggak pegang handphone, jadi aku enggak kontakan sama dia sama sekali. Dan dia lagi enggak bisa dijenguk juga, jadi yaudah," ujar bintang film Badoet itu.

Untuk mengobati rasa rindunya, selain kerap memposting foto-foto kebersamaannya dengan Ello pada akun Instagramnya, Aurelie juga menyibukkan diri dengan mulai fokus pada pekerjaan.

"Enggak curhat sih. Kadang-kadang aku liat foto terus lucu, nge-post (di Instagram). Terakhir ketemu sebulan yang lalu, lebih. Hal yangg paling dikangenin lucunya dia sih, kocaknya dia, terus dia iseng," ucap Aurelie.

"Enggak aku enggak ngerasa jomblo. Aku kan kebetulan sibuk shooting juga, promo, enggak terlalu dipikirin banget, fokus ke kerja juga," pungkasnya.

[Baca juga: Aurelie Moeremans Berhasil Move On Berkat Ello]


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com