Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sama-sama Hamil, Zaskia Adya Mecca dan Adik Ipar Kompak

Kompas.com - 19/09/2017, 21:50 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Zaskia Adya Mecca (30) dan adik iparnya, Tantri Namirah (27), sama-sama sedang hamil. Usia kandungan Zaskia baru tiga bulan, sedangkan Namirah sudah hampir enam bulan.

Zaskia, yang sedang mengandung calon anak keempatnya, mengatakan bahwa ia dan Namirah suka berbagi informasi tentang kehamilan.

"Ya lah, dia banyak nanya juga," ucap Zaskia sesudah tampil dalam sebuah acara bincang-bincang di televisi, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Hamil Lagi? 

Istri sutradara Hanung Bramantyo ini menjelaskan bahwa ia dan Namirah memiliki kesamaan.

"Kami berdua sering enggak banyak kerjaan. Maksudnya, dia lagi hamil, dia di rumah. Aku juga enggak terlalu sibuk kerjaan gitu. Jadi, dia jadi teman aku buat makan ke mana," kisah Zaskia.

"Mood kami sama. Baru sampai mall, baru makan setengah jam, 'Pulang yuk, gue eneg'. 'Sama, Kak, aku juga.' Entar baru sampai rumah, 'Kak, aku pengin ini lagi', 'Ya udah, yuk keluar.' Jadi kami anehnya sama. Dapet temen," imbuhnya.

Baca juga: Hamil Tiga Bulan, Zaskia Adya Mecca Mual dengan Rumahnya

Zaskia menjelaskan pula bahwa selama mengandung ia tak pernah membeli pakaian baru untuk bayinya. Begitu juga Namirah.

"Enaknya adalah keluargaku enggak pernah beli baju bayi. Jadi, muter. Nih, adikku kan ada yang baru lahiran kemarin. Nanti (baju bayinya) turun (diberikan) ke (anak) Namirah, dari Namirah turun ke aku. Jadi, aku enggak pernah beli baju bayi. Bajunya sama, itu aja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com