Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyband SEVENTEEN Sukses Bikin Para Carat Histeris

Kompas.com - 24/09/2017, 09:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, SEVENTEEN, berhasil mengobati kerinduan penggemarnya dengan konser Diamond Edge di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (23/9/2017).

Pada konser semalam, 13 personel SEVENTEEN dibagi menjadi tiga tim. Masing-masing kemudian menampilkan performa terbaik secara bergiliran.

"Tim vokal" yang terdiri dari Woozi, Jeonghan, Dokyeom, Sungkwan, dan Joshua tampil pertama.

Mereka membuat penonton histeris ketika lampu menyorot keberadaan lima vokalis di panggung yang gelap. Unit vokal itu membawakan lagu "Don't Listen" yang disambut sorak-sorai para carat, sebutan untuk penggemar SEVENTEEN.

Berikutnya giliran "tim hip hop" beraksi. Unit ini mengandalkan S.Coups, Wonwoo, Vernon, dan Mingyu. Mereka mengentak panggung dengan dance hip hop dengan iringan dua lagu.

[Baca juga: Boyband SEVENTEEN: Apa Kabar, Indonesia? ]

Gerakan tim ini membuat penonton ikut bergoyang. Para carat berteriak setiap kali sang idola menampilkan gerakan yang menarik.

Tim ketiga, yakni "performance", tampil tak kalan menarik dengan lagu "OMG" dan "Highlight". Mereka bersahut-sahutan dengan penonton.

Selain menikmati penampilan boyband tersebut, para carat juga berusaha mengabadikan aksi S.Coups dan kawan-kawan dengan ponsel di tangan kanan.

Suasana konser juga terasa meriah karena para carat menyalakan light stick masing-masing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com