Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emilia Contessa Ingin Tonton Aksi Maharasyi di Ajang The Voice Amerika

Kompas.com - 27/09/2017, 19:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika ada kesempatan, penyanyi senior Emilia Contessa mengaku ingin menonton langsung keponakannya, Maharasyi Hansa, yang berkompetisi di ajang The Voice musim ke-13 di Amerika Serikat.

"I wish kalau nanti sampai berapa besar pasti saya akan ke sana sama Mbak Denada jadi suporter," ujar Emilia kepada kompas.com via telepon, Rabu (27/9/2017) sore.

Hanya saja, anggota DPD RI ini belum bisa memastikan kapan tepatnya ia bakal terbang ke Negeri Paman Sam khusus untuk menyemangati Maharasyi.

[Baca: Emilia Contessa Bangga Maharasyi Lolos The Voice Amerika]

Namun, yang jelas ia sangat bangga akan kebolehan olah vokal keponakannya yang mampu menarik hati penyanyi dunia Jennifer Hudson dan Miley Cyrus.

"Ini tentu buat saya bangga banget. Saya itu di antara anggota keluarga lain adalah orang pertama yang dikasih tahu," kata Emilia.

Satu hal lagi yang membuatnya tersanjung adalah ia diminta oleh produser The Voice Amerika untuk memberi testimoni tentang Maharasyi lewat rekaman video.

"Dari produser The Voice minta statement saya. Saya dengan senang hati, Maha enggak tahu justru. Mungkin mereka (The Voice) mau menunjukkan bahwa akarnya dari sini (Indonesia)," ucap Emilia.

Maharasyi sebelumnya tampil di hadapan empat juri The Voice musim ke-13, yakni Adam Levine, Blake Shelton, Jennifer Hudson, dan Miley Cyris pada hari kedua blind audition.

Menyanyikan "Tell Me Something Good" yang dipopulerkan oleh Rufus dan Chaka Khan, Maharasyi berhasil mencuri perhatian Hudson dan Miley. Namun akhirnya Maharasyi memilih bergabung dengan tim Jennifer Hudson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com