Syahnaz Sadiqah Dapat Wejangan Pernikahan dari Raffi Ahmad - Kompas.com

Syahnaz Sadiqah Dapat Wejangan Pernikahan dari Raffi Ahmad

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 29/09/2017, 10:54 WIB
Syahnaz Sadiqah dan kekasihnya, Jeje Govinda ditemui wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (29/8/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Syahnaz Sadiqah dan kekasihnya, Jeje Govinda ditemui wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (29/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tengah persiapan pernikahannya dengan drummer Jeje "Govinda", artis peran Syahnaz Sadiqah mengaku sudah mendapat wejangan dari kakaknya, presenter Raffi Ahmad.

"Udah lah (diberi nasehat oleh Raffi)," ucap Syahnaz di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017) malam.

Cuma ia tak merinci wejangan apa saja yang Raffi sampaikan kepadanya jelang menikah. Syahnaz mengatakan, sang kakak ingin ia lebih memantapkan dan mempersiapkan diri menjadi seorang istri.

"Dia sebagai kakak, dan aku adik terakhir yang belum nikah. Wejangannya lebih dimantapin lagi," ujarnya.

[Baca juga: Syahnaz Sadiqah Malu Bila Dilamar Jeje Govinda di Hadapan Ibu]

 

Sebelumnya, Syahnaz merasa kaget ketika kekasihnya Jeje memberi sebuah cincin kepadanya di Como, Italia, dalam liburan mereka bersama ibu Syahnaz, Amy Qanita, pada Agustus ini juga.

"Deg-degan sih enggak, tapi kaget iya. Aku enggak tahu kalau cincinnya dikasih hari itu. Aku pikir dikasih pas acara tunangan resmi. Eh, tahunya udah duluan dikasih. Kaget lah, tapi senang," cerita adik pembawa acara Raffi Ahmad ini ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (29/8/2017).

[Baca juga: Syahnaz Sadiqah Kaget Dilamar Jeje Govinda di Como, Italia]

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM