Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa dan Anji Ramaikan GP Malaysia Finale

Kompas.com - 30/09/2017, 11:14 WIB
Anju Christian

Penulis

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Penyanyi solo asal Indonesia, Rossa dan Anji, akan meramaikan GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang pada Minggu (1/10/2017). Mereka dijadwalkan mengisi konser yang dimulai pukul 18.15 waktu setempat.

Untuk memeriahkan penyelenggaraan GP Malaysia kali ini, sejumlah penyanyi didatangkan. Selain Rossa dan Anji, ada pula penyanyi asal Singapura, Aisyah Aziz, dan band asal Inggris, Inkognito, dalam konser bertajuk Finale tersebut.

Dikatakan Finale karena GP Malaysia kali ini menjadi kali terakhir balapan Formula 1 digelar di Malaysia. Mulai tahun depan, Sepang hanya akan menggelar MotoGP. 

(Baca juga: Pierre Gasly Gantikan Daniil Kvyat, Apakah Sean Gelael Punya Tugas Baru?)

Rossa sendiri masih dijadwalkan bertolak ke Surabaya, Sabtu (30/9/2017).  Melalui Instagram, dia sempat mengabarkan hal itu ketika sedang bersama Krisdayanti.

"Besok kita ketemu dong," kata Krisdayanti di InstaLive Rossa.

"Iya, kita ke KL ke KL," sahut Rossa, yang secara tak langsung mengonfirmasi jadwal konser di GP Sepang.

Anji sendiri pada Sabtu pagi masih berada di Jakarta. Dari InstaStory juga, mantan personil Drive itu tengah menemani salah seorang putra sahabatnya. 

Selain itu, pebalap Indonesia, Sean Gelael, juga meramaikan perpisahan Sirkuit Sepang dan balapan F1. Pebalap berusia 20 tahun itu mengikuti latihan bebas pertama (FP 1) bersama tim Toro Rosso.

Putra dari Ricardo Gelael itu menguji mobil milik Carlos Sainz Jr. Pada FP 1, Sean Gelael menorehkan catatan waktu cukup baik, mengungguli lima pebalap lainnya, plus satu pebalap yang tak bisa menyelesaikan FP1 karena permasalahan mobil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com