Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audy: Percuma Badan Bagus, tapi Nyindir Melulu

Kompas.com - 04/10/2017, 19:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhir-akhir ini, penyanyi Audy Item sering mendapat komentar mengenai bentuk tubuhnya yang lebih berisi. Kondisi ini berbanding terbalik saat Audymasih aktif bernyanyi beberapa tahun lalu.

Namun, Audy menanggapi komentar tersebut dengan santai.

"Itu orang-orang enggak ada kerjaan itu. Enggak ada yang marah," ucap Audy saat ditemui di Wisma GKBI, Rabu (4/10/2017) sore.

Ibu satu anak ini merasa tak ada yang salah dengan badannya dan merasa nyaman dengan itu.

"I'm fine with me. Nothing wrong with me. Kalau orang beranggapan gemuk lah, gendut lah, it's my body!" ujar Audy.

Menurut dia, meski berat badannya tak ideal seperti perempuan kebanyakan, Audy tetap percaya diri, misalnya untuk tampil bernyanyi di panggung. Sebab yang terpenting adalah ia sehat atau tak berpenyakitan.

"I'm fine dengan keadaan saya begini, yang penting sehat. Kalau saya sehat, saya bisa melakukan hal apa aja selama positif. Percuma badan bagus, tapi isinya nyindir mulu," katanya.

Sebelumnya, dalam wawancara di XXI Plaza Senayan pada tahun lalu, Iko mengaku tidak mempersoalkan apakah sang istri bertubuh ideal atau tidak.

"Masalah kurus atau pun gendut, saya enggak peduli mau Audy gendut ataupun kurus," kata Iko.

 "Saya enggak mau suruh atau push dia 'ayo dong kurus'. Saya cuma bilang, yang penting sehat, bisa ngurus anak, dan buat dia sendiri nyaman. Udah cukup enggak masalah," ujarnya lagi.

Lagipula, lanjut Iko, perempuan yang sudah melahirkan pada umumnya mengalami kenaikan berat badan. Begitu juga dengan sang istri.

"Audy kan udah punya anak dari saya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com