Iron Man dan Hulk Muncul di Serial Animasi TV "Marvel's Spider-Man" - Kompas.com

Iron Man dan Hulk Muncul di Serial Animasi TV "Marvel's Spider-Man"

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 04/10/2017, 20:51 WIB
Hulk dalam film Avengers: Age of UltronMarvel Studios Hulk dalam film Avengers: Age of Ultron

JAKARTA, KOMPAS.com - Supervising Producer Marsha Griffin membocorkan anggota Avengers yang akan muncul dalam serial animasi televisi "Marvel's Spider-Man".

"Saya bisa katakan bahwa penonton akan melihat Iron Man dan Hulk," kata Griffin saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon pada Rabu (4/10/2017).

Terkait bagaimana peran kedua karakter tersebut, Marsha tidak bisa menjelaskannya lebih jauh. Yang pasti, kata dia, akan spesial dalam perannya nanti.

Marvel's Spider-Man akan menggantikan kisah serial animasi televisi berjudul Ultimate Spider-Man (2012) dengan cerita yang lebih baru untuk petualangan Peter Parker melawan penjahat di Kota Horizon High.

Kekuatan canggih dari kostum si manusia laba-laba juga akan berbeda dari serial sebelumnya. Di sini, kejeniusan Peter dalam bidang ilmiah akan diterapkannya untuk mengembangkan kecanggihan kostumnya.

Serial televisi animasi tersebut akan tayang di saluran televisi berbayar Disney Channel pada Sabtu 14 Oktober 2017 pukul 09.00 WIB. Akan ada 26 episode yang akan tayang.

[Baca juga: Serial Televisi Marvels Spider-Man Tawarkan Banyak Hal Baru]

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM