Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Tatum Sempat Berada di Titik Jenuh hingga "Hilang" Dua Bulan

Kompas.com - 07/10/2017, 12:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Juni 2017 lalu, artis peran Ariel Tatum memutuskan untuk beristirahat dari layar kaca dan media sosial. Namun, ketika itu ia tak menjelaskan alasannya.

Ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Ariel mengungkap saat itu merasa jenuh dengan hiruk pikuk dunia hiburan dan media sosial.

"Kemarin itu sempat di titik jenuh dan memutuskan untuk break dulu untuk dua bulan," kata pemain sinetron "Dia Bukan Anakku" itu.

[Baca: Ariel Tatum Putuskan Beristirahat dari Layar Kaca dan Media Sosial]

Ariel memberi kesempatan pada diri sendiri untuk beristirahat tanpa memikirkan pekerjaan maupun media sosial. Selama itu, kegiatannya hanya yoga, memasak, melukis, dan menulis.

Ariel mengaku sangat menikmati waktu istirahatnya itu.

"Alhamdulillah kemarin sempat break sebentar, ngasih jeda buat diri sendiri. Emang kadang kita butuh break sebentar dari rutinitas," katanya.

Sekarang, Ariel kembali muncul di media sosial dan beraktivitas di dunia hiburan. Sebuah proyek film menunggunya akhir tahun ini. Sambil menanti jadwal shooting, Ariel menyibukkan diri lewat bisnis kuliner dan berkuliah.

"Lagi sibuk kuliah, kebetulan aku ambil performing arts. Terus untuk yang lainnya masih belum terlalu sibuk banget. Kecuali aku minggu depan grand opening toko aku di Surabaya, ada toko kue. Ada produksi film, cuma masih akhir sama awal tahun. Jadi sisanya santai," ucap Ariel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com