Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol Tak Perlu Izin Kekasih

Kompas.com - 09/10/2017, 23:31 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam film One Fine Day, artis peran Jefri Nichol menjalani beberapa adegan mesra dengan lawan mainnya, Michelle Ziudith. Untuk keperluan pengambilan gambar itu, Nichol mengaku tak perlu meminta izin dari kekasihnya, Shenina Cinnamon.

"Enggak (perlu izin) lah memang sudah kerjaan, he he he. Iya sama-sama ngerti," katanya saat ditemui di gala premiere film One Fine Day di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

[Baca: Jefri Nichol Menipu Hati Michelle Ziudith]

Untuk itu Nichol jadi lebih leluasa saat membangun chamistry dengan Michelle.

"Sebelum shooting kita ada workshop selama dua sampai tiga minggu, di situ kita reading terus ada games-games yang membangun chemistry," ucapnya.

"Sama Maxim juga. Dan alhamdulillah pas di lokasi kita tetap jaga hubungan, jaga chemistry," imbuhnya.

Film One Fine Day akan mulai tayang pada 12 Oktober 2017 mendatang. Film yang mengambil latar belakang kota Barcelona ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Jefri Nichole, Maxime Bouttier, Surya Saputra, Dimas Andrean, Ibnu Jamil dan penampilan spesial dari Amanda Rawles.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com