Demi Biaya Kuliah El, Maia Estianty Jadi Juri Indonesian Idol 2017 - Kompas.com

Demi Biaya Kuliah El, Maia Estianty Jadi Juri Indonesian Idol 2017

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 09/10/2017, 23:57 WIB
Maia Estianty diumumkan menjadi juri Indonesian Idol 2017 atau musim kesembilan di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017).KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWAN Maia Estianty diumumkan menjadi juri Indonesian Idol 2017 atau musim kesembilan di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi, pencipta lagu, pemain musik, dan produser musik Maia Estianty (41) berkelakar bahwa ia menjadi juri Indonesian Idol 2017 atau musim ke-9 untuk membiayai kuliah Ahmad El Jallaludin Rumi (18) atau El di London, Inggris.

"Makanya, saya terima jadi juri Indonesian Idol supaya bisa biayai anak saya sekolah di London," ujar Maia Estianty dalam kelakar ketika memberi keterangan pers terkait pengumuman tentang Dewan Juri Indonesian Idol 2017 di MNC Studios Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017).

Untuk kali pertama Maia Estianty menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi tersebut. ia akan bertugas bersama Ari Lasso, Judika, Armand Maulana, dan Bunga Citra Lestari.

Menjadi juri, artinya, ia harus melakukan audisi terhadap para peserta dari 18 kota di Indonesia yang memakan waktu tidak sedikit dan menguras energi.

El, putra kedua Maia Estianty dan mantan suaminya, pemusik Ahmad Dhani, sudah berangkat ke London pada akhir September 2017. Maia yang mengantarnya sampai ke kota itu.

Ditemui seusai acara tersebut, Maia mengungkapkan bahwa El betah dan belajar dengan baik.

"Doain supaya bisa betah. Komunikasi selalu, ada handphone kan, sudah canggih. Insya Allah sering-sering ke sana," ujarnya.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM