Ashanty Sebal akan Sikap Manja Anang ketika Sakit - Kompas.com

Ashanty Sebal akan Sikap Manja Anang ketika Sakit

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 11/10/2017, 15:58 WIB
Penyanyi Ashanty Siddik saat berpose dikediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi Ashanty Siddik saat berpose dikediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik mengungkapkan bahwa ia sempat merasa kerepotan ketika suaminya, musisi Anang Hermansyah dirawat di rumah sakit karena terserang diare.

"Iya, jadi Mas Anang tuh kemarin diare, udah tiga hari berturut-turut, masuk rumah sakit. Akhirnya dirawat empat hari, hari ini keluar karena memang kalau misalnya di sana terus enggak betah," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Ibu sambung Titania Aurelie Hermansyah itu bercerita, saat di rumah sakit Anang menjadi lebih manja.

"Kayak kemarin aku tinggal photoshoot itu manja banget, 'Kalau aku di rumah sakit pasti nemenin kamu, kok kamu kayak gitu ya'," tutur Ashanty bercerita.

[Baca juga: Arsy Minta Sepeda ke Jokowi, Anang Hermansyah Langsung Tegur]

Bapak empat anak itu disebut sempat kesal lantaran Ashanty ingin tidur di kamar terpisah ketika menjaga dirinya di rumah sakit.

"Terus masalah tidur dia bete, di rumah sakit kan ada kasur buat yang nemenin, aku bilang 'Nanti aku tidur ya sama Arsy sama Aurel di sana', 'Oh kalau kamu sakit aja aku tidur di lantai. Kamu mau di kamar enak-enakan'," lanjut Ashanty.

Ashanty pun mengaku kerepotan dengan sikap manja suaminya, yang ia anggap berlebihan.

"Pokoknya dia lagi manja banget kayak anak-anak, 'aduh ribet kamu kalau lagi sakit, makanya cepet sembuh. Enggak enak kalau sakit ngerepotin ah'. Sakit manja enggak apa-apa cuma dia agak lebay," imbuh Ashanty.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM