Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaney Ricardo Ingin Bertahan dengan Tubuh "Bohay"

Kompas.com - 17/10/2017, 20:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Di era digital seperti sekarang ini, pembawa acara Melaney Ricardo termasuk orang yang memanfaatkan YouTube sebagai media untuk mencari berbagai referensi kebutuhan berolahraga.

"Olahraganya sangat santai, cuma pakai YouTube di rumah. Aku tuh enggak pernah nge-gym," kata Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).

"Aku olahraga di rumah, berenang dan juga biasanya lihat YouTube, 20-30 menit, pokoknya bugar sendiri bersama YouTube," sambungnya.

Tak sekadar menjadi penonton setia, Melaney dan sang suami, Tyson Lynch, telah merencanakan untuk membuat kanal YouTube yang berisi konten video kebugaran.

"Karena suamiku kan punya fitness channel, Tyson kan emang suka olahraga, jadi emang rencananya kami berdua mau bikin fitness channel sendiri di YouTube," ucap ibu dua anak itu.

Kendati rutin membakar lemak dengan berolahraga, Melaney tidak pernah merasa dituntut untuk menurunkan berat badan oleh suaminya.

"(Suami) Enggak (menuntut) sih, kalau Tyson yang penting aku sehat dan aku juga ngerasa confident sama penampilan aku di TV, nyari baju juga gampang," ujar Melaney.

Wanita berdarah Batak itu tidak ingin memiliki tubuh yang terlalu kurus meski ia masih ingin menurunkan berat badannya hingga lima kilogram.

"Penginnya (berat badan turun) sekitar lima kilogram lagi, cuma aku enggak pengin kurus-kurus banget, aku penginnya tetep bohay," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com