Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaney Ricardo Tak Berani Gunakan Suntik Kecantikan

Kompas.com - 17/10/2017, 20:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo tidak berani melakukan perawatan kecantikan dengan metode suntik. Ia memilih menjaga kesehatan dengan berolahraga dan pola makan sehat.

"Yang pasti kan saya menjaga ya, olahraga, makan sehat. Saya tuh takut, orangnya takut suntik-suntik kayak gitu, parnoan takutnya entar ada efek-efek ke depannya gitu," kata Melaney saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).

Melaney mengaku tidak pernah tahu jenis zat kimia seperti apa yang digunakan apabila melakukan perawatan kecantikan dengan metode suntik.

"Ya sometimes kan kita enggak tahu apa yang dimasukin ke tubuh kita, jadi harus bener-bener double check," ucap Melaney.

[Baca: Melaney Ricardo Ingin Bertahan dengan Tubuh "Bohay"]

Menurut wanita bernama lengkap Agnes Melanie Siahaan itu, di atas penampilan menarik ada kesehatan yang lebih penting untuk dijaga.

"Memang semua orang pengin cantik, pengin menarik tapi yang paling penting di atas segalanya adalah sehat. Percuma cantik kalau enggak sehat kan," ujar Melaney.

Melaney memilih untuk melakukan perawatan secara alami.

"Makanya aku tuh kadang salut sama orang yang berani suruh infus whithening apa, saya takut, tapi kalau perawatan iya, makan sehat, olahraga seminggu tiga kali usahain banget walaupun dari YouTube, olahraga sendiri dari rumah," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com