Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamas Syahid Lebih Berhati-hati Saat Kenalan dengan Perempuan

Kompas.com - 18/10/2017, 17:38 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hamas Syahid (25) mengaku lebih berhati-hati ketika berkenalan dengan para wanita.

Pemeran Gagah dalam film drama religi Duka Sedalam Cinta itu mengatakannya ketika ia mendapatkan pertanyaan apakah setelah menjadi bintang film dirinya banyak berkenalan dengan para kaum hawa.

"Banyak sih... tapi, harus berhati-hati aja," kata Hamas dalam jumpa pers di Lounge XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Jawaban Hamas mengundang tanya dari pemandu acara sekaligus rekan-rekan yang berada di sampingnya. Dengan agak malu-malu, Hamas akhirnya menjawab "Karena banyak yang minta dilamar".

"Banyak ya yang datang ke rumah kamu, bilang ke mama buat minta dilamar," timpal produser Helvy Tiana Rosa, membocorkan sedikit kisah tersebut.

Terlepas dari cerita itu, Hamas mengaku senang bisa dilibatkan dalam film Duka Sedalam Cinta. Apalagi ia banyak mendapatkan pengalaman lucu dan unik ketika menjalani proses shooting di Muara Angke (Jakarta), Pulau Widi (Ternate), dan Pulau Kasiruta (Halmahera Selatan).

Meski semuanya menyenangkan, kata Hamas, ada pengalaman ekstrem yang ia jalani dan nyaris membahayakan nyawanya.

"Yang menantang itu adegan tenggelam. Saya harus nafas 15 detik dengan pemberat. Waktu itu ada safety guard sih, tapi kok enggak ada yang tolong. Kayaknya dikerjain, tapi ditolong kok," ucap dia lalu tersenyum.

Film Duka Sedalam Cinta merupakan lanjutan film Ketika Mas Gagah Pergi yang mengisahkan kepergian Gagah dari Jakarta ke Maluku Utara untuk mencari jati diri. Film itu rencananya akan tayang pada 19 Oktober 2017 di jaringan bioskop XXI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com