Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Davidson Terpikat Hela

Kompas.com - 20/10/2017, 23:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Billy Davidson punya tokoh favorit dalam film Thor: Ragnarok yang disutradarai oleh Taika Waititi.

Dia adalah Hela, karakter villian atau penjahat yang diperankan oleh aktris internasional Cate Blanchett.

"Belum ada cewek villian yang kuat banget di film Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia bisa menaruh sentuhan seksi, tapi kuat," kata Billy ketika berbincang dalam sebuah diskusi di Hard & Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Rasa kagum Billy muncul ketika melihat trailer film Thor: Ragnarok. Hela berhasil menghancurkan Mjolnir, palu sakti yang dimiliki oleh Thor (Chris Hemsworth). Billy menjadi penasaran dengan kekuatan Hela yang sedemikian rupa.

[Baca juga : Billy Davidson dan Chandra Liow Bertarung seperti Thor: Ragnarok]

"Itu akan menjadi pertanyaan besar saat menonton film ini," kata dia.

Hela merupakan sosok penjahat yang akan menjadi lawan Thor dalam film kali ini. Ia adalah penjahat wanita pertama yang diperkenalkan oleh MCU.

Hela yang memiliki tanduk bercabang di kepalanya itu adalah sang dewi kematian di Asgard. Ia adalah penguasa Hel dan Niflheim. Hela merupakan dewi yang dipenjara selama ribuan tahun oleh Odin--pemimpin para dewa dan juga ayah Thor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com