Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati", Waktunya Nostalgia

Kompas.com - 25/10/2017, 22:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso membuka konsernya yang bertajuk "25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati" dengan lagu hits miliknya, "Mengejar Matahari".

Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Rabu (25/10/2017) malam, pukul 20.00 WIB, sudah dipenuhi penonton yang menanti penampilan bekas vokalis Dewa 19 itu.

Di antara penonton tampak hadir pula Agus Harimurti Yudhoyono dan istri, Annisa Pohan, serta Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Selain mereka, istri Kapolri Tito Karnavian, Tri Suswati Tito Karnavian juga terlihat di antara penikmat lagu-lagu Ari.

Pemilik nama lahir Ari Bernardus Lasso ini pun sukses mengentak panggung dengan lagu-lagu bertempo cepat seperti "Elang", "Misteri Ilahi" dan "Mana Kutahu". Ari juga berkolaborasi dengan Melly Goeslaw untuk melantunkan "Jika".

Baca juga : Ari Lasso: Ahmad Dhani Sibuk Nge-Tweet

Beberapa musisi juga turut menjadi bintang tamu untuk menyanyikan hits milik Ari, antara lain Anji Manji serta gitaris Andra Ramadhan.

Sebagai informasi, konser ini digelar untuk memperingati 25 tahun Ari berkarya. Bagi dia, ini bukanlah capaian yang mudah.

"25 tahun bukan sesuatu yang mudah. Mudah-mudahan di malam ini saya bisa mempersembahkan yang terbaik dengan sepenuh hati," sapa Ari di atas panggung.

Rencananya masih akan ada kejutan lain yang akan hadir di konser kali ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com