Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Dampingi Ello Sidang Pertama, Ini yang Dilakukan Aurelie Moeremans

Kompas.com - 31/10/2017, 19:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Selasa (31/10/2017).

Namun sang kekasih, artis peran Aurelie Moeremans, tak ikut mendampingi Ello menghadapi persidangan tersebut. Ke mana Aurelie?

Rupanya pujaan hati Ello itu tengah sibuk bekerja. Sore tadi ia menghadiri konferensi pers film Mau Jadi Apa? yang ia bintangi di Gramedia Matraman, Jakarta Timur.

Namun tak berarti Aurelie melupakan kekasih hatinya itu. Ditemui usai acara, perempuan berdarah Belgia-Indonesia itu mengaku tetap mendukung Ello dari jauh.

[Baca juga : Aurelie Moeremans: Ello Kayaknya Kapok Banget]

"Pokoknya aku support, dia hari ini sidang pertama. Komunikasi tetep dong," ujar Aurelie singkat dan langsung bergegas pergi ke lokasi shooting.

 

Bonne chance ????

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on Oct 30, 2017 at 5:57pm PDT

Pantauan kompas.com, dalam akun Instagram-nya @aurelieowreally, Aurelie mengunggah foto kebersamaannya dengan Ello sambil mengirimkan pesan semangat.

"Bonne chance (semoga beruntung, dalam bahasa Perancis)," tulisnya seperti yang dikutip oleh kompas.com, Selasa (31/10/2017).

[Baca juga : Kekhawatiran Ello Selama Rehabilitasi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com