Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kehebohan dari Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Kompas.com - 01/11/2017, 05:38 WIB

KOMPAS.com - Dua bintang drama Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengakhiri masa lajang. Mereka mengikat janji dalam sebuah upacara tertutup di The Shilla Hotel, Seoul, Selasa (31/10/2017).

Tidak ada media yang diundang dalam acara tersebut. Hanya ada keluarga dan sahabat kedua mempelai. Jumlah undangannya tidak lebih dari 300 orang.

Tidak ada media yang bisa mengambil foto berkualitas bagus dari acara tersebut. Namun tetap ada yang nekat mencuri gambar.

Aktris Zhang Ziyi mengabadikan momen Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berjalan menuju altar pada pernikahan mereka di The Shilla Hotel, Seoul, Selasa (31/10/2017).Weibo/Zhang Ziyi Aktris Zhang Ziyi mengabadikan momen Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berjalan menuju altar pada pernikahan mereka di The Shilla Hotel, Seoul, Selasa (31/10/2017).
Sebuah media dari China bahkan menerbangkan drone. Dari situ dihasilkan sebuah video yang menunjukkan Song Joong Ki mengenakan tuksedo hitam sementara Song Hye Kyo bergaun pengantin putih berlengan panjang.

Area sekitar hotel dipenuhi para fans dan wartawan. Mereka berusaha melihat kedua mempelai atau para bintang yang menghadiri acara tersebut.

Sebagai informasi, pasangan berjuluk Song Song Couple itu tidak menggelar konferensi pers ataupun memberikan foto resmi kepada media.

Sementara itu, petugas keamanan menjaga kompleks hotel sejak Selasa pagi. Upacara pernikahan itu dilangsungkan pada sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Para tamu tiba sekitar pukul 15.00. Petugas keamanan memeriksa setiap orang yang masuk, undangan mereka, dan mencocokkannya dengan daftar tamu sebelum mengizinkan mereka masuk.

Bertabur bintang

Aktris asal China, Zhang Ziyi, termasuk tamu yang datang awal. Ia tiba sekitar pukul 15.10.

Zhang Ziyi merupakan teman pengantin perempuan, Song Hye Kyo. Mereka pernah bermain bareng dalam film The Grandmaster (2013) karya sutradara Wong Kar Wai dan The Crossing (2014) garapan sutradara John Woo.

Sekitar 15 menit kemudian, lawan main kedua mempelai di Descendants of the Sun, Kim Ji Won, tiba. Diikuti aktor Hwang Jung Min.

Sahabat Song Hye Kyo, aktor Yoo Ah In, tiba bersamaan dengan Kim Jong Kook, yang membintangi Running Man bersama Song Joong Ki.

Tidak lama kemudian, tibalah sederet bintang top Korea. Misalnya Park Bo Gum, Lee Jung Jae, Kim Hee Sun, Lee Jung Hyun, Mon So Ri dan suaminya Jang Joon Hwan. Juga komedian Kim Je Dong, Donghae dari Super Junior, dan member SHINee Minho.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com