Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Gosip Vanessa Angel Hidup Mewah, Rachmawati Hanya Senyum

Kompas.com - 03/11/2017, 17:53 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rachmawati Soekarnoputri hanya tersenyum ketika ia diminta menanggapi gosip yang menyebutkan bahwa putranya, Didi Mahardhika, hanya dimanfaatkan materinya oleh artis peran Vanessa Angel.

Saat dijumpai seusai mengisi acara Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017), Rachmawati enggan menanggapi secara pasti.

Dia lebih menekankan bahwa batalnya pernikahan Didi dengan Vanessa semata karena tak berjodoh.

"Kalau enggak jodoh ya sudah," kata dia sambil melempar senyum.

Baca juga : Kata Rachmawati soal Putusnya Didi Mahardika dan Vanessa Angel

Sebelumnya Vanessa digunjingkan memiliki gaya hidup bebas dan mewah. Namun, Vanessa membantah apabila ada yang menilainya selalu bergantung pada materi yang dimiliki Didi selama tiga setengah tahun berpacaran.

"Aku enggak pernah nuntut apa-apa loh. Aku kerja aku cari uang sendiri. Aku punya uang sendiri. Aku enggak bergantung yang kayak cuma minta uang sama dia. Oh sorry banget, aku enggak kayak gitu. Jadi gaya hidup yang kayak gimana kalau boleh tahu ya? He-he-he," kata Vanessa di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) malam.

Beberapa waktu lalu, baik Didi maupun Vanessa mengungkap bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Baik Didi maupun Vanessa memiliki versi masing-masing tentang penyebab putusnya hubungan mereka.

Sebelumnya Vanessa dan Didi menggelar acara lamara pada 2016 lalu. Mereka bahkan sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

Namun pernikahan keduanya tak bisa terlaksana karena Didi masih terganjal status pernikahan dengan Jane Shalimar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com