Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengan Pacar, Yuanita Christiani Sudah Bicara Tentang Nikah

Kompas.com - 03/11/2017, 20:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Yuanita Christiani (31) mengaku sudah berbicara tentang pernikahan dengan kekasihnya, yang namanya masih dirahasiakan olehnya.

"Kami sudah ada obrolan ke sana (menikah). Waktu, kapannya, memang belum ada, tapi target sudah ada," ujar Yuanita seusai mengisi acara televisi Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Baca juga: Yuanita Christiani Kapok Tetapkan Target Nikah

Yuanita mengatakan bahwa ia dan pacarnya bersikap santai saja dalam menjalani hubungan itu dan keluarga besar kedua pihak tidak mendesak mereka.

"Semua diserahkan ke anak-anaknya. Mereka hanya mendoakan. Kebetulan dari keluarga aku ada 13 bersaudara. Enggak ada orangtua menuntut macam-macam. Aku bersyukur keluarga bukan tipe menuntut," tuturnya.

Baca juga: Teman Bercerai, Yuanita Christiani Selektif Cari Suami

Belum menikah pada usia "kepala tiga", Yuanita Christiani memiliki alasan.

"Nikah itu kan sakral. Jadi, enggak bisa usia aku di atas 30 tahun harus segera menikah. Menikah itu sekali seumur hidup. Kalau salah pilih, gimana? Nanti kan aku yang nanggung, bukan orang," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com