Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meisya Siregar: Mainan adalah Sarana Anak-anak untuk Belajar

Kompas.com - 10/11/2017, 17:20 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA , KOMPAS.com - Pembawa acara Meisya Siregar termasuk sebagai ibu yang selektif dalam memilih mainan untuk si buah hati.

Dia lebih senang memberikan mainan yang membantu perkembangan putra bungsunya, Muhammad Bambang Arr Reybach, yang baru saja genap berusia satu tahun.

"Mainan itu adalah sarana anak-anak untuk belajar. Aku mau nyari yang banyak bunyinya karena umur se-Bambang itu bagus," ucapnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2017).

Kata Meisya, putranya saat ini tertarik dengan berbagai bunyi-bunyian. 

Baca juga : Meisya Siregar Punya Banyak Tas Bekas

"Bambang kan sudah umur setahun, bentar lagi, umurnya sudah setahun. Jadi sekarang menghadiahi Bambang dulu. Sekarang dia lagi main bunyi-bunyian, pukul-pukul, lagi senang ngejatohin barang, sedang menikmati bunyi-bunyian jatuh gitu," ujar istri artis musik Bebi Romeo ini.

Namun, Meisya bisa memaklumi apabila anaknya mudah bosan dengan mainannya dan cepat tertarik dengan hal baru.

"Cuma dulu Bambang pernah bosan, karena aku tawarin banyak banget mainan sampai akhirnya dia kebosanan. Akhirnya dia larinya main kabel, main charger, lihat colokan dia senang, lihat tas dia ngoprek," katanya.

"Jadi di luar mainan malah dia senang, dan lihat mainan dia bosan. Jadi sekarang sudah lumayan lama aku sudah enggak pernah tawarin mainan baru," imbuhnya.

Baca juga : Meisya Siregar Dibantu Kedua Putrinya untuk Merawat Bambang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com