Aura Kasih Nyaris Tolak "Keluarga Tak Kasat Mata" - Kompas.com

Aura Kasih Nyaris Tolak "Keluarga Tak Kasat Mata"

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 15/11/2017, 14:28 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih usai menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih usai menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nyali Aura Kasih lansung ciut saat ia mendapat tawaran bermain dalam film horor Keluarga Tak Kasat Mata. Penyanyi yang tengah melebarkan kariernya sebagai artis peran itu sempat berpikir untuk menolaknya.

"Sempet enggak mau, 'Enggak ah gue kok baca horor banget'. Gue juga bakal jadi Rere lagi, gila. Rere yang bisa lihat si keluarga tak kasat mata itu," ujar Aura dalam konferensi pers film tersebut di kantor Kaskus, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Meski demikian, dia berpikir kapan lagi akan mendapat kesempatan terlibat dalam film yang diadaptasi dari kisah nyata dan pernah viral di dunia maya, hingga dibaca 11 juta kali.

Aura lantas mengesampingkan rasa takutnya dan mengambil kesempatan berperan sebagai cewek indigo bernama Rere, teman tokoh utama bernama Genta (Deva Mahendra).

Baca juga : Dituduh Sombong, Aura Kasih Beri Penjelasan

"Rere termasuk orang yang bantu Genta untuk menyelesaikan masalahnya dia dengan dunia lain di kantornya," ujar Aura.

Namun ternyata, pelantun "Mari Bercinta" ini tak bisa betul-betul menghilangkan rasa takutnya.

"Proses shooting menyenangkan. Cuma agak horor karena calling-an malam terus," kata Aura.

"Ada adegan di trailer yang di mobil itu kami shooting di Parangtritis, Yogya. Banyak orang, tapi tetap saja kan adegannya sendirian. Mikir juga gue sendirian enggak nih? ya horor juga ya," imbuhnya.

Film Keluarga Tak Kasat Mata berkisah tentang pemuda bernama Genta yang menceritakan pengalaman mistisnya saat berkantor di sebuah bangunan di Yogyakarta.

Ia dan rekan-rekannya terus menerus mengalami kejadian di luar nalar hingga mereka harus meminta pertolongan.

Baca juga : Liburan dan Shooting di Eropa, Aura Kasih Kedinginan

Selain Aura dan Deva, layar lebar arahan sutradara Hedy Suryawan ini juga menghadirkan Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Wizzy Williana, Tio Pakusadewo, dan Gary Iskak.

Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 23 November 2017 mendatamg.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM