Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Semua Doa, Edison Wardhana Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 04/12/2017, 18:38 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.comStuntman pesulap Demian Aditya, Edison Wardhana, kini sudah dipindahkan dari ruang ICU. Hal itu diungkapkan oleh istri Demian, Sara Wijayanto, melalui unggahan di akun Instagram-nya.

Sara mengunggah foto suaminya, Demian, bersama istri Echon, Utami Ayu, kakak Echon Nanditho, dan Echon sendiri yang masih terbaring di rumah sakit. Di kolom keterangan, Sara menuliskan:


"Puji Tuhan #Repost @_demianaditya_ Terimakasih buat doanya teman2, @edison_wardhana sekarang kondisinya sudah membaik dan sudah keluar ICU. Masih ada bbrp operasi lagi kedepannya, kita sekeluarga mohon doanya untuk kesembuhan Echon. We are family, " tulisnya pada Senin (4/12/2017).

[Baca juga: Demian Aditya: Edison Wardhana Bukan Sekadar Stuntman ]

Dengan mengunggah foto yang sama, Edison melalui akun Instagram-nya bersyukur.

"Thank you Tuhan buat progress kesembuhan yang Engkau berikan buat saya.. Buat orang hebat di keliling saya @nanditho @utamiayuh @_demianaditya_ @christvive @juanmogi @gbigilgel @achalicious @embovalentino @lutvi_nero @imamrh15," tulisnya dalam kolom keterangan.

Edison juga mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang mendoakan kesembuhan dirinya.

"Saya mengucapkan banyak terima masih buat semua ucapan doa, support semua teman2 basket infinite, hall C, wagub sandiaga uno @amsanIBL @iblIndonesia @ridwanibl, @atmospherbasket, aldino, asaba, GKBfamily, Moestopo family, pskd family dan semua yang sudag berdoa buat kesembuhan saya...i love u all. God bless you even more," imbuhnya.

Sebelumnya, Edison Wardhana mengalami kecelakaan kerja saat menjadi stuntman dari pesulap Demian di SCTV Awards. Saat itu, suami Sara Wijayanto itu membawakan trik Death Drop. Trik ini sudah pernah disuguhkan Demian sebelumnya di America's Got Talent 2017.

[Baca juga: Rekan: Dokter Bilang Tubuh Edison Wardhana Kayak Umur 20-an]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com