Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir Senang Gaya Rambut Cepaknya Ditiru Agnes Monica

Kompas.com - 04/12/2017, 20:19 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Berperan sebagai Debby dalam film 5 Cowok Jagoan membuat Nirina Zubir harus mengubah penampilan, terutama model dan warna rambutnya.

Ibu dua anak ini memangkas habis rambutnya dan menyisakannya di bagian tengah. Bahkan, Nirina harus mewarnai rambutnya menjadi fuchsia.

Awalnya Nirina sempat diminta sang sutradara, Anggy Umbara untuk mewarnai rambutnya dengan warna merah. Namun, Nirina tak bersedia.

"Terus dikasih warna fuchsia terus deal deh. Tanpa memikirkan proses bleaching dan segala macamnya ya," ujar Nirina dalam gala premiere film 5 Cowok Jagoan di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

Nirina tak menyangka bahwa proses pewarnaan rambut itu memakan waktu yang panjang.

"Tujuh jam dan ada hari berikutnya untuk memvitaminkan agar tidak rusak. Berapa lamanya mah setengah harian deh. 12 jam kurang lebih," katanya.

[Baca juga : Tubuh Berotot Nirina Zubir Bikin Suami dan Anak Takut ]

Sayangnya usai proses pengambilan gambar, Nirina harus rela kehilangan rambut uniknya tersebut.

"Sedih karena setelah itu selanjutnya jadi ibu kan. Jadi ya sudah. Apalagi sebelumnya jadi polisi. Enggak mungkin kan polisi rambutnya warna fuchsia. Terus kemarin pas berpisah itu sedih banget, karena lagi seneng sama rambutnya," ucapnya.

Namun Nirina merasa terhibur saat tahu gaya rambutnya ditiru oleh Agnes Monica.

"Tapi enggak apa-apa akhirnya diiikutin juga sama Agnes Monica, he he he," ungkapnya.

Dalam film 5 Cowok Jagoan Nirina Zubir berperan sebagai seorang wanita pemberani bernama Debby yang bertemu 5 Cowok Jagoan yang ternyata memiliki visi yang sama yakni mengalahkan Kolonel Demon. Film karya sutradara Anggy Umbara ini akan tayang pada 14 Desember 2017.

[Baca juga : Demi 5 Cowok Jagoan, Nirina Zubir Puasa Makan Tepung]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com