Pusing karena Flu Berat, Kang Daniel Batalkan Shooting Film - Kompas.com

Pusing karena Flu Berat, Kang Daniel Batalkan Shooting Film

Kompas.com - 06/12/2017, 18:31 WIB
Kang Danielsoompi.com Kang Daniel

KOMPAS.com - Member grup idola Wanna One, Kang Daniel, dilaporkan jatuh sakit akibt terserang flu berat, Rabu (6/12/2017).

Menurut sebuah sumber dari agensinya, Kang Daniel sakit ketika hendak menjalani shooting film terbarunya. Kondisinya memburuk sampai-sampai kru film memutuskan untuk menghentikan proses shooting.

Pria yang akan berulang tahun ke-22 pada 10 Desember 2017 itu sudah berobat ke rumah sakit, tetapi kondisinya belum belum juga membaik.

Kondisinya cukup buruk sampai-sampai dia tidak bisa berjalan, bahkan berbicara pun dia sulit.

Saat ini label yang menaunginya, YMC Entertainment, berdiskusi untuk mengatur jadwal kegiatannya. Mereka juga secara rutin memeriksakan Kang Daniel ke rumah sakit.

"Kang Daniel menderita sakit kepala yang parah dan demam tinggi sehingga kami membawanya ke rumah sakit," demikian pernyataan YMC Entertainment.

Pihak label kemudian membatalkan semua acara Kang Daniel pada hari itu karena badannya sakit semua.

"Karena diagnosis itu Kang Daniel kemungkinan tidak bisa menjalani jadwalnya untuk beberapa hari mendatang," lanjut YMC Entertainment.

"Dia akan beristirahat dan berfokus untuk memulihkan kesehatannya," lanjut label tersebut.

Baca juga : Sambut Ulang Tahun Kang Daniel, Para Fans Pasang Reklame di New York

Meskipun demikian, Kang Daniel ternyata masih menghadiri acara fan meeting yang sudah dijadwalkan sebelumnya, seperti dikutip Soompi.

"Kami menyarankan dia beristirahat, tetapi dia memutuskan bertemu dengan para penggemar yang sudah bersusah payah datang ke acara itu," kata label Kang Daniel.

"Meskipun sangat pusing, dia sangat ingin bertemu fans-nya. Setelah menghadiri acara itu dia akan kembali ke asrama dan beristirahat," lanjut YMC Entertainment.

Baca juga : Agustus Ini, BTS Kalah Jauh dari Wanna One

EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM