Dikabarkan Tak Terima Kalah dari Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen - Kompas.com

Dikabarkan Tak Terima Kalah dari Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 08/12/2017, 14:12 WIB
Via Vallen diabadikan di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (29/5/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Via Vallen diabadikan di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (29/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam pergelaran Anugerah Dangdut Indonesia 2017 yang dihelat di halaman Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (7/12/2017) malam, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bersaing ketat dengan rekan seprofesinya, Via Vallen.

Ayu mendapatkan penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler lewat single "Kamu Kamu Kamu", sementara Via Vallen mendapatkan tiga penghargaan, yakni Penyanyi Dangdut Tersosmed, Fanbase Dangdut Tersosmed dan Penghargaan Pedangdut Paling Joss.

Via Vallen mengaku bersyukur mendapatkan tiga piala tersebut. Dia mengunggah foto tiga piala yang didapatnya.

Baca juga : Dangdut Koplo Masuk 10 Video Musik Populer YouTube berkat Via Vallen dan Nella Kharisma                 


"Alhamdulillah pialanya di rumah nambah 3 lagi. Alhamdulillahhh juga vyanisty menang, selamat yaa buat semua vyanisty di manapun kalian berada, mudah2an piala ini smakin mempererat tali persaudaraan kita dan semakin buat kita kompak yaaa," tulis Via Vallen melengkapi keterangan foto yang ia unggah melalui akun Instagram @viavallen, Jumat (8/12/2017).

Baca juga : Ayu Ting Ting Bersaing dengan Via Vallen

"Via mau ngucapin terimakasih banyakk karena kalian selalu support dan selalu ada buat Via baik di dunia nyata ataupun dunia maya," imbuhnya.

Selanjutnya pelantun "Sayang" itu juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting.

"Oiaaa sekalian via jg mau ngucapin selamat buat@ayutingting92 atas piala yg di dapet semalem sbagai penyanyi terpopuler," lanjutnya.

Menurut Via Vallen, apapun rumor di balik penghargaan ini, Ayu tetap pantas mendapatkan predikat penyanyi dangdut wanita terpopuler.

"Buat via, mau itu hasil Manipulasi atau Tidak, ayu emang pantes dapetin itu karena memang ayu itu sangat populer," tulisnya lagi.

Baca juga : Via Vallen Koplo Rasa Kids Zaman Now

Via Vallen juga menampik adanya kabar bahwa dirinya tak terima dikalahkan oleh Ayu.

"jadi buat kalian yg kalo kata netizen jaman now itu namanya balajaer, balaempang, bala2 bod*h atau apapun itu namanya Pleaseeeee, kalo bilang via ga terima dengan kemenangan ayu smalem kalian itu SALAH BESAR, karena via sangat2 mengakui kopopuleran ayu, jd ga usah ngadu domba saya sama ayu dengan alasan apapun," tulis Via Vallen.

Dalam posting yang sama, Via Vallen juga menampik bahwa aksinya dalam Instagram live semalam sengaja menyindir Ayu.

"Saya sangat2 bersyukur dengan apapun yang saya dapatkan atas izin Allah swt, do’a orang tua dan dukungan nyata dari vyanistynya saya. Dan soal live ig sy smalem, sy ga ada niat buat nyinyir siapa2 dan itu sy ngelivenya SEBELUM ada pembacaan nominasi tersebut, jd ga ada niatan sama sekali. Apa lagi soal yg dulu2 banget itu sama sekali ga ada hubungannya sama ayu, karena dulu saya ga pernah satu nominasi sama ayu, smoga caption ini sudah jelas dan bisa kalian pahami ya teman jd tolong jangan rusuh di lapak saya," demikian status Via.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM