Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Industri Film Indonesia Sedang Bergairah, Dimas Beck Ingin Kembali

Kompas.com - 14/12/2017, 13:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Beck menyatakan keinginannya untuk kembali bermain film. Setelah lima tahun vakum, ia mengaku rindu terlibat lagi dalam produksi layar lebar.

"Niat kembali ke film, ada sih. Selalu kangen lah ya. Tapi belum tahu mau seperti apa," kata Dimas Beck saat ditemui di Ritz Carlton Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam. 

Personel grup musik Bukan Bintang Biasa ini semakin bersemangat terjun lagi ke dunia akting karena melihat perkembangan industri perfilman Tanah Air.

"Industri film kan lagi bergairah banget, lagi menyenangkan banget. Jadi pasti maulah jadi part dari itu ya. Apalagi aku udah lama banget enggak di dunia entertainment," ujar Dimas Beck.

Suasana saat produksi film juga menjadi hal yang paling ia rindukan. Maklum, kali terakhir kali Dimas Beck terlibat layar lebar adalah pada 2012 untuk film berjudul Lo Gue End.

"Banyak yang dikangenin. Dari nunggu take, makan sama kru, buru-buru ke lokasi shooting karena telat bangun. Pulang pagi tapi paginya udah harus di lokasi lagi. Walaupun capek, tapi terbayar ya," katanya.

Namun, Dimas Beck menyadari bahwa bermain film juga soal jodoh. Untuk sekarang, ia belum menemukan jodoh yang pas.

"Tapi kan aku enggak tahu, soalnya masalah jodoh-jodohan juga lah ya film. Jadi nantilah lihat yang mana yang cocok. Aku sih sebenernya semua genre oke aja," ucap Dimas Beck.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com