Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy Kurniawan Siap Menikah Lagi di Awal Tahun 2018

Kompas.com - 14/12/2017, 20:07 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Tommy Kurniawan berencana kembali menikah pada awal tahun depan. Tommy mengaku sudah tak lagi sanggup hidup sendiri. 

Hal itu diungkapkan Tommy usai jumpa pers peluncuran trailer film Eiffel I'm in Love 2 di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

"Ya Insya Allah, awal tahun. Insya Allah, doain lancar, enggak ada halangan. Saya juga terlalu lama sendiri. Artinya saya pengin juga diurusi lagi. Ada teman saat bobok," ucapnya.

"Intinya saya adalah orang yang sudah dewasa, enggak bisa munafik dan butuh orang yang baik, Insya Allah doain aja enggak lama lagi. Nanti saya kabarin," imbuhnya.

[Baca juga : Mantan Istri Dukung Tommy Kurniawan Menikah Lagi ]

Tommy pun mengaku sudah melakukan beberapa persiapan untuk pernikahannya nanti. Namun, rencananya Tommy dan calon istrinya akan menggelar pernikahan secara sederhana.

"Cukup matang, sudah. Surat belum tanggal sudah, list-list undangan masih jalan. Ya doain aja lancar. Sederhana, terlalu meriah karena rencananya ada dua acara," katanya.

Sebagai bocoran, Tommy akan menggelar pernikahannya pada Februari 2018 mendatang, bertepatan dengan bulan diluncurkannya film terbarunya Eiffel I'm in Love 2.

"Insya Allah Februari akan jadi bulan spesial buat say,a bukan hanya untuk film. Acara (pernikahannya) di Aceh dan Jakarta," ujarnya.

Sayangnya, hingga kini Tommy memilih untuk tetap merahasiakan siapa nama calon istrinya tersebut.

[Baca juga : Tommy Kurniawan Ingin Calon Istri yang Pasti]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com