Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Horor, Rianti Cartwright Dapat Bonus

Kompas.com - 15/12/2017, 19:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rianti Cartwright bermain dalam film horor Bayi Ajaib yang disutradarai Rizal Mantovani. Film tersebut akan tayang pada Febuari 2018 mendatang.

"Nah Febuari nanti tayang film horor. Aku baru shooting-nya, judulnya Bayi Ajaib. Ini film horor pertama aku, sebelumnya aku agak takut ya film horor tapi karena sutradaranya Mas Rizal, aku mau," kata saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Rianti bercerita bahwa dia menjalani proses shooting yang banyak dilakukan di malam hari. Hal itu membuat tenaganya terkuras hingga berat badannya pun merosot.

"Mungkin jam kerja ya, mulainya malem sampai pagi. Karena kan kebanyakan shooting malam terus ya, suasana agak mencekam ya," ucap bintang film Ayat Ayat Cinta itu

Baca juga : Rianti Cartwright Masih Berusaha Dapatkan Momongan

"Cuma berat badan aku turun, waktu itu gara-gara itu (shooting film) mungkin kecapean, jadi aku seneng juga sih," sambungnya.

Namun, Rianti tak merasa cemas ketika berat badannya mengalami penurunan. Ia justru menganggap sebagai bonus.

"Itu bonus ha-ha-ha. Tapi aku menikmati walaupun penggarapannya enggak lebih menantang dari film yang lain. Cuma ya itu tadi sih, jam kerjanya. Cuma oke kok, jadi turun berat badan," imbuhnya.

Baca juga : Suami Tak Pernah Protes Masakan Rianti Cartwright

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com