Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Februari 2018, Incubus Kembali Menggebrak Jakarta

Kompas.com - 16/12/2017, 12:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Band rock asal Amerika Serikat, Incubus, akan kembali menggelar konser di Indonesia. Band yang terbentuk 1991 ini bersiap mengentak panggung musik Tanah Air di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 7 Februari 2018.


"NEW DATES ADDED! We’ll be playing at the Gambir Expo in Jakarta on Feb 7th...," tulis akun Twitter resmi Incubus, @IncubusBand, seperti yang dikutip Kompas.com, Sabtu (16/12/2017).

Konser ini nantinya menjadi penampilan ketiga Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard), dan Ben Kenney (bass) di Jakarta. Pada 2008 dan 2011 lalu, Incubus pernah menghibur penggemarnya di Indonesia.

Sementara, lewat akun Twitter @DyandraMasEnt, promotor DME Asia menginformasikan bahwa penjualan tiket untuk konser Incubus sudah dibuka pada 15 Desember 2017 kemarin.

Harga tiket yang dibagi dua kelas, yakni Front Stage Festival dan Festival itu, berkisar dari Rp 500.000 hingga Rp 900.000.


"DMEASIA Proud to present: INCUBUS LIVE IN JAKARTA. 7 Feb 2018 at GAMBIR EXPO Kemayoran, ticket On SALES at 15 Dec 2017!!! Available at @rajakarcis #incubustour #incunesia #incubus #Jakarta #incubusjkt," tulis @DyandraMasEnt.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com