Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persembahan Steve Aoki untuk Chester Bennington di DWP 2017

Kompas.com - 17/12/2017, 15:52 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Disc jockey (DJ) asal Amerika Serikat, Steve Aoki, telah menyajikan penampilan yang interaktif pada Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari kedua, Minggu (17/12/2017) dini hari.

Interaksi Aoki dengan party goers terlihat mulai dari awal penampilannya, dengan mengajak mereka untuk mengenang mendiang vokalis Linkin Park, Chester Bennington.

Aoki memutar remix lagu "Darker Than the Light That Never Bleeds" yang dia ciptakan untuk menghormati Chester Bennington.

Sepanjang lagu itu dimainkan, visual di panggung Garuda Land memperlihatkan momen ketika Aoki dan Chester sama-sama beraksi di panggung dan sewaktu berada di ruang rekaman.

Penghormatan terhadap Chester diperlihatkan Aoki dengan memutar beberapa lagu Linkin Park yang dipadu melalui beat cepat serta transisi uplifting.

Baca juga : Aksi Steve Aoki di DWP 2017, dari MIC Drop hingga Lempar Kue

Aoki tidak hanya sekali menampilkan lagu dan visual tentang Bennington, bahkan di pengujung aksinya dia kembali mengajak party goers menyanyikan beberapa lagu yang pernah disenandungkan oleh Chester.

Sebelumnya, Aoki sudah beberapa kali berkolaborasi dengan Bennington. Mereka berdua yang juga merupakan teman dekat terlibat dalam beberapa proyek yang digarap bareng semua personel Linkin Park. Salah satu hasilnya adalah "Darker Than Blood".

Baca juga : Mike Shinoda Ajak Penggemar Beri Penghormatan untuk Chester Bennington

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com