Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Indosiar Bantah Pecat Rina Nose

Kompas.com - 20/12/2017, 20:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Rina Nose absen dalam serangkaian perayaan hari ulang tahun ke-23 Indosiar. Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad membantah rumor yang menyebut pihaknya telah memecat Rina.

"Enggak ada (pemecatan) sama sekali. Enggak ada apa-apa kok," kata Siwi dalam jumpa pers hari ulang tahun ke-23 Indosiar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

Rina diketahui pernah memandu acara ajang pencarian penyanyi dangdut di Indosiar. Namun, Rina justru tak akan menghadiri acara besar itu karena ingin undur diri dari layar kaca. 

Baca juga: Rina Nose: Hidup di Sini Ribet Banget Ye

"Rina Nose-nya sendiri juga, kan, yang menginginkan untuk mengundurkan diri sedikit untuk tampil di layar kaca, jadi kami apresiasi pilihan dia," ucap Siwi.

"Kami hanya mengizinkan, apa saja yang nyaman untuk Rina Nose, karena Rina Nose juga sudah menjadi bagian dari acara-acara di Indosiar," sambungnya.

Perayaan HUT ke-23 Indosiar akan dimeriahkan dua komika, yakni Arie Kriting dan Ge Pamungkas sebagai pemandu acara.

Baca juga: Dari Dangdut, Rina Nose Menyeberang ke Pop 

"Kami  masih bisa menampilkan pembawa acara yang lainnya, bahkan kami juga tampilkan komika Arie Kriting dan Ge Pamungkas, yang saya harap bisa melengkapi dan membuat suasana semakin meriah dan seru," ujar Siwi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com