Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Jeong Hoon 'Bayar Utang' Liburan Tahun Baru Bersama Keluarga

Kompas.com - 22/12/2017, 13:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Lee Jeong Hoon akhirnya bisa membayar utang liburan Tahun Baru bersama keluarga. Setelah dua tahun sebelumnya Lee menutup pergantian tahun dengan bekerja.

"Iya dua tahun berturut-turut saya kan enggak sama keluarga, jadi ya bayar utang sekalian," kata Lee saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

Lee yang baru resmi menikah dengan Moa pada 2 Desember lalu itu, ingin menghabiskan waktu bersama sang istri serta anak-anak Moa dari pernikahan terdahulunya.

"Tahun Baru sama keluarga, karena keluarga yang pertama kali kan. Tahun lalu saya ambil job empat, jadi anak kan enggak bisa dekat, tahun ini kan udah jadi anak resmi, udah jadi istri resmi, jadi Tahun Baru ini sama keluarga," sambungnya.

[Baca juga : Ririn Ekawati Siapkan Diri Lewati Tahun Baru Pertama Tanpa Suami ]

Lee bersama keluarga rencananya akan berlibur ke Bali selama satu minggu.

"Tanggal 1 nya baru kami pergi bareng-bareng ke Bali liburan, sampai kerjaan saya tunda seminggu, setahun lebih saya kan enggak pernah liburan juga, sampai tanggal 7," ujarnya.

Lee pun rela meninggalkan pekerjaannya, karena menurutnya, momen kebersamaan bersama keluarga barunya lebih berharga.

"Biasanya pasti ambil off air atau on air itu pasti cari kerjaan kan honornya dobel, cuma kali ini lebih memilih keluarga. Soalnya momen keluarga kan tidak terulang dua kali, kalau uang bisa dicari," imbuhnya.

[Baca juga : NTRL Rayakan Tahun Baru di Samarinda]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com