Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tina Toonita Batal Bawa Seseorang ke Acara Natal Keluarga

Kompas.com - 22/12/2017, 14:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dan mantan aktris cilik Tina Toonita sempat berencana membawa seseorang untuk diperkenalkan pada keluarga di Hari Natal, sayangnya hal itu harus gagal karena kini Tina kembali bertatus jomblo.

Hal itu ia katakan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017),

"Belum (ada calon), aduh makanya aku keselnya itu adalah aku tuh rencananya pengin aku bawa tuh. Natal kan keluarga pada datang dari luar kota, pasti makan-makan bareng," kata Tina.

"Ya udah enggak ada. Ya akhirnya kan enggak jadi. Intinya kayak gitu, jomblo lagi sekarang. Complicated lah enggak usah dibahas," sambungnya.

[Baca juga : Tina Toon Masih Senang Melajang ]

Meski Tina memastikan nantinya akan ada pertanyaan, ia juga mengatakan keluarga sudah mengerti karakter Tina dalam memilih pasangan.

"Pastilah, semua (keluarga) pasti pada tanyain, of course, enggak mungkin enggak. Tapi keluarga aku pasti udah taulah, kalau aku bukan tipe yang milih-milih atau gimana," ucap pelantun "Bolo-Bolo" itu.

"Mereka udah tau kalau aku bawa ke keluarga berarti udah serius. Nah kalau misalnya belum, ya udah, berarti belum. Karena repot ya kalau enggak jadi kan pertanyaannya banyak banget," lanjutnya.

[Baca juga : Tina Toon Jadi Tempat Konsultasi Hukum Teman-temannya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com