Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fendy Chow: Beri Kasih Sayang Tanpa Tunggu Hari Ibu

Kompas.com - 22/12/2017, 15:31 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Fendy Chow mengaku tak perlu menunggu Hari Ibu yang diperingati pada 22 Desember setiap tahun untuk menyampaikan kasih sayang kepada wanita yang telah melahirkannya.

"Kalau saya sayang mah sudah tiap hari sayang, gitu ya. Sudah lebih ke benar juga kata mama, gimana kita lebih nyayangi ibu tiap hari, enggak harus nunjukkin sesuatu di Hari Ibu juga," katanya saat dijumpai di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Di sisi lain Fendy bercerita, suatu kali ia pernah membeli bunga untuk ibunya dalam rangka memperingati Hari Ibu. Maksud hati ingin memberi kejutan, tetapi ibunda Fendy justru biasa-biasa saja. 

"Mama lucu sih, enggak peduli sama Hari Ibu seperti apa. Jadi pernah pas Hari Ibu, gue beliin bunga ke mama, 'Ngapain sih ngasih bunga segala," kata Fendy meniru ucapan ibunya.  

Baca juga : Stella Cornelia Tak Bisa Lama Ditinggal Fendy Chow

Kini, kendati Fendy telah menikah dan tak lagi tinggal bersama orangtuanya, ia mengaku tetap pulang ke rumah untuk menengok ayah dan ibunya. 

"Ya walaupun sekarang saya sudah nikah tetap harus tetap pulang ke rumah lah nengokin mama, nengokin papa. Kalau orangtua dari dulu support aja sama apa yang saya lakuin," ujar Fendy. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com