Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Anak Ulang Tahun, Ririn Ekawati Nyekar ke Makam Suami

Kompas.com - 25/12/2017, 11:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anak kedua artis peran Ririn Ekawati, Abigail Cattleya Putri, berulang tahun yang pertama pada 22 Desember 2017.

Sehari sebelum mengadakan pesta ulang tahun putrinya itu pada Minggu (24/12/2017), Ririn mengajaknya nyekar ke makam mendiang suaminya, Ferry Wijaya, di San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes, Karawang, Jawa Barat.

Ferry meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017), akibat sakit kanker darah atau leukemia.

"Ya, kemarin sempet ke makam. Jadi, pas tanggal 22 (Desember 2017) kemarin ulang tahun hari Jumat, hari Sabtunya ke makam. Terus, hari ini (Minggu) dirayain," kata Ririn di sela perayaan ulang tahun Cattleya di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (24/12/2017).

Baca juga: Ririn Ekawati Siapkan Diri Lewati Tahun Baru Pertama Tanpa Suami

Namun, putri pertama Ririn Ekawati, Jasmine Salsabila, tak bisa ikut serta karena sedang berlibur ke Amerika Serikat bersama keluarga mantan suami Ririn, Edwin Abeng.

Ririn hanya didampingi oleh keluarganya, mertuanya, serta mantan istri Ferry.

"Cuma keluarga yang dari kakaknya dateng dan mantan istri dari suami dateng. Semuanya happy. Terus, ada papa mertuaku juga, tante, dan om dari almarhum (suami Ririn), semuanya dateng," kata Ririn pula, lalu tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com