Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan HUT ke-40, Indra Bekti Berharap Dapat Pergi Haji

Kompas.com - 28/12/2017, 15:08 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indra Bekti mendapat kejutan ulang tahun yang ke-40 dari istrinya, Aldilla Jelita, di The Hook Resto & Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

Perayaan ulang tahun yang sederhana tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Terlihat pembawa acara Indy Barends, Nycta Gina, dan Rizki Kinos ikut menghadiri perayaan ulang tahun Indra.

Acara berlangsung seperti selayaknya pesta ulang tahun, ada pemotongan kue ulang tahun dan sesi membuka kado. Indra mendapatkan hadiah sepatu putih dan sebuah tas dari istrinya.

"Ayah cuma bisa bilang bersyukur bisa memiliki istri seperti bunda yang sabar dan tulus. Kadang ayah cuek banget sama bunda, tapi bunda mikirin banget ayah. Semoga cinta kita enggak pernah pudar," kata Indra.

Baca juga : Meski Sibuk, Indra Bekti Tak Ingin Kehilangan Momen bersama Anak

"Aku sih lihatnya yang lebih murah. Ini sih yang lebih bagus sepatunya," celetuk Indra mengucapkan rasa terima kasih kepada sang istri.

Di luar doa-doa tersebut, Indra berharap doanya dikabulkan oleh Sang Pencipta. Dia ingin diberikan waktu dan umur untuk menjalankan ibadah haji bersama sang istri.

"Semoga kita ya, Bun, bisa pergi haji bareng berdua, umrah bareng juga," kata dia.

"Amin," timpal Aldilla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com